Pages

Wednesday, March 25, 2015

Lowongan Kerja CPNS Kemendikbud Tingkat S1 September 2013

Lowongan Kerja CPNS Kemendikbud Tingkat S1 - Kemendikbud atau kementerian pendidikan dan kebudayaan adalah lembaga pemerintah indonesia yang mengurusi bidang pendidikan dan juga kebudayaan mulai dari tingkat paling dasar hingga pendidikan tinggi. Kemendikbud juga merupakan salah satu badan yang ikut serta dalam usaha tujuan nasional Indonesia sebagaimana yang tercantum dalam kitab Undang-Undang Dasar 1945. Saat ini pemerintah mewajibkan seluruh anak didik untuk menempuh pendidikan wajib selama 12 tahun atau minimal sampai jenjang SLTP.
Lowongan Kerja CPNS

Kementerian Pendidikan Nasional dan Kebudayaan telah berhasil menghantarkan putera-puteri terbaik Indonesia untuk bersaing di kanca internasional melalui olimpiade sains tahunan yang diadakan antar negara. Kemendikbud kembali membuka Lowongan Kerja dengan persayaratan sebagai berikut.

Lowongan Kerja CPNS Kemendikbud Tingkat S1

No Jenjang Pendidikan Jumlah Formasi
1 S1 Akuntansi 2
2 S1 Manajemen 2
3 S1 Statistik 6
4 S1 Psikologi 1
5 S1 Hukum 3
6 S1 Ilmu Komputer 4
7 S1 Hubungan Internasional 1
8 S1 Bahasa Inggris 1
9 S1 Ilmu Komunikasi 2

Persyaratan:
  1. Lulusan universitas dalam atau luar negeri
  2. Pendidikan minimal S1 dengan jurusan seperti terlampir dalam tabel
  3. Pria atau Wanita
  4. IPK minimal 2,75
  5. Tidak pernah bergabung dengan organisasi terlarang di Indonesia
  6. Sehat jasmani rohani
  7. Tercantum di Kementerian Tenaga Kerja atau memiliki AKI
  8. Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan SKCK kepolisian

Jika anda ingin mendaftar sebagai calon pegawai negeri pada Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan ini, maka anda bisa mendaftarnya secara online mulai dari tanggal 23 september sampai 7 oktober 2013 di https://cpns.kemdikbud.go.id Sedangkan untuk info lebih lanjut, anda bisa langsung mengunjungi situs resminya di sini.

Demikian info mengenai Lowongan Kerja CPNS Kemendikbud yang dapat kami berikan untuk anda kali ini. Dan bagi anda yang ingin melihat lowongan kerja lainnya, maka anda bisa melihat Info Lowongan Kerja CPNS Kemenkumham atau Lowongan Kerja CPNS BNN

0 comments:

Post a Comment